Trend Fashion di Tahun 2019

Nov 20 , 2018

Kravasia Admin

Trend Fashion di Tahun 2019

Hampir tak terasa sebentar lagi sudah menjelang akhir tahun 2018. Setiap tahunnya, semua trend selalu berkembang terutama trend fashion yang peminatnya sangat banyak. Dikutip dari majalah Vogue, apabila dilihat dari runway Fashion Week yang sudah diadakan di beberapa belahan dunia, ada beberapa trend fashion wanita yang nantinya diprediksi akan booming pada tahun 2019.

Apakah Anda juga ingin merubah style berpakaian mengikuti trend di 2019? Atau Anda hanya ingin tahu seperti apa fashion trend di 2019? Baca selengkapnya.

1. Warna Baju Yang Cerah

Tiara Tenun Blouse

Berbeda dengan tren fashion tahun sebelumnya yang didominasi oleh warna yang soft (pastel) atau warna yang netral. Tahun depan, warna baju yang mencolok lah yang diprediksi akan ramai diminati para wanita.

2. Matching Set

Bunga Batik Set

Apabila Anda biasanya kebingungan untuk mix-and-match atasan dengan bawahan, sekarang Anda tidak usah pusing lagi karena tren fashion 2019 adalah pakaian yang terdiri dari 1 set atasan dan bawahan yang senada.

3. Layering

Suzan Tenun Layer Vest

Menggunakan pakaian dengan teknik layering atau menumpuk pakaian mungkin terlihat sedikit "gerah" bagi Anda. Tapi teknik layering ini lah yang diprediksi juga akan menjadi tren fashion di 2019. Jika Anda berminat dengan teknik layering ini, Anda disarankan memilih warna atasan yang kontras. Karena, warna kontras pada atasan yang ditumpuk akan lebih elegan dipandang dibanding menggunakan warna yang senada.

4. Outer Batik

Mayurika Black Outer

Siapa bilang batik tidak menjadi tren fashion di 2019? Peminat batik yang luar biasa banyaknya ini menjadikan batik selalu mendapat tempat di hati para peminat fashion. Pun juga termasuk dalam tren fashion 2019. Tampilan elegan dan classy yang selalu berhasil ditonjolkan apabila menggunakan paduan outer batik dan celana berwarna soft. Segera lengkapi koleksi outer batik anda dengan berbelanja di kravasia.com.