Shopping Cart

0

Your shopping bag is empty

Go to the shop
Close

When Ethnicity Meets Elegant

By: :Kravasia Admin 0 comments
When Ethnicity Meets Elegant
Setiap orang pasti ingin tampil memukau dan elegan di tiap suasana, terutama dalam acara formal. Indonesia sendiri dikenal dengan beragam busana etnik yang dimilikinya dan memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Namun, siapa sangka ketika etnik berpadu dengan elegan memberikan hasil yang sangat memukau?
Perpaduan etnik dan elegan memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, selain memukau, ia juga dapat memberikan kesan eksklusif pada yang mengenakannya. Tidak heran banyak dari desainer-desainer Indonesia yang berboyong-boyong mengeluarkan koleksi etnik dan elegan. Hal ini untuk memberikan kesan mewah namun tetap sederhana dan cocok untuk dikenakan dalam setiap kesempatan.

Batik sering dianggap sebagai busana kuno dan juga membosankan, padahal tidak selalu loh. Sekarang batik justru sudah mengikuti perkembangan dunia fashion khususnya di Indonesia. Perpaduan antara desain modern dan elegan dengan unsur tradisional batik saat ini sangat banyak peminatnya. Selain mengangkat unsur kebudayaan bangsa, gaya etnik dengan sentuhan elegan juga memberikan kesan hangat dan tidak membosankan.

Desain-desain simple justru menjadi kunci dalam membuat busana yang elegan. Sebab, kesan elegan itu dapat lebih terpancar pada motif batik dan warna yang digunakannya. Nah, di Kravasia ada banyak loh koleksi baju etnik yang elegan. Desain dan model yang menarik, dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih mewah.

Klik link ini untuk memiliki koleksi etnik dan elegan kamu : (https://kravasia.com/search?type=product&q=sodagar)

Sumber foto : fashionbeans

Related post